Isu Pemain Mogok, Arema Keok di Kanjuruhan

Arema Indonesia benar benar dipermalukan di puluhan ribu pendukungnya. Dan harus menerima kekalahan telak 0 – 4 dari tamunya Jeonbuk Hyundai Motors pada penyisihan Grup G Liga Champions Asia (LCA),Rabu, 16 Maret 2011.

Bertanding di Stadion Kanjuruhan, Malang, Arema dikejutkan oleh gol Kim Jeewong pada menit ke-26. Memanfaatkan umpan crossing, Kim yang lolos tanpa pengawalan berhasil memerdayai kiper Arema, Kurnia Meiga.

Arema berpeluang menyamakan kedudukan di masa injury time babak pertama. Sayang, Yongky Aribowo yang lepas dari perangkap off side gagal menaklukkan kiper Jeonbuk yang keluar dari sarangnya.

Gagalnya Arema kali ini diakibatkan sebelumnya, tim berjuluk Singo Edan tersebut mengalami kendala yang cukup besar soal finansial. Bahkan beberapa pemainnya diisukan mogok dan tidak mau bertanding sebelum gaji mereka dibayarkan.

, , , , , , ,

  1. #1 by ara on Maret 17, 2011 - 5:37 pm

    seharusnya pemain arema segera dibayar karena jika para pemain tidak dibyar meraka tidak akan menampilkan pertandingan yang baik dan malu di kandang sendiri .semua pemain pasti membutuhkan uang karena mereka mengeluarkan tenaga yang besar pada saat bermain bola.semoga gaji pemain arema cepat dibayar sehingga mereka dalam bertanding semangat dan membanggakan indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: